cinta dan bodoh itu beda tipis (part : 3)

Part 3 : the best ending ever

karenaaa…. Karena apa mental gw dibuat jatuh lagi sama dia? Dan ternyata lo harus tau,  si doi balikan lagi sama mantannya. Yaa gimana coba gw harus jatuh lagi untuk kedua kalinya di tempat yang sama. Gw pun bergalau di malam yang tak berbintang, dan tanpa rembulan hanya ditemani kopi panas, beserta lagu steven jam – lagi pengen sendiri, nusuk banget friend.

Setelah itu gw mulai berpikir untuk melupakan dia, gw coba dengan cara tidak hubungin dia lagi, gak sms atau telepon. Dan yang ada gw malah terus  mikirin dia, gw tambah kangen sama dia. Cara seperti itu ternyata gak berhasil sama sekali friend. kalo saran dari gw sih, lo coba tetap berhubungan sama dia, tapi lo coba rubah sikap lo ke dia, yg gw tau si cara itu cukup berhasil sama temen gw. Tapi gak berhasil buat gw, karena kenyataannya gw justru tambah sayang sama dia , ya meski dia sudah berdua dengan yang lain. Yaa saat itu gw cuma bisa jadi teman berbaginya. Yaa hingga perputaran waktu terus bergerak, mencoba lupakan itu berakhir sia – sia friend. Sekian waktu berlalu, hari – hari gw di isi dengan kegalauan yang berkepajangan, padahal gw coba untuk berpaling ke yang lain namun rasanya percuma perbuatan gw itu.

“ bagian tersulit saat menyayangimu adalah melihatmu menyayangi orang lain “ itu lah kata – kata yang menurut gw pas banget untuk keadaan gw saat itu. Tapi, gak patah semangat gw walaupun hanya sekedar bersama – sama, gw tetap berusaha. Karena kita satu kelas, otomatis ada acara kelas, naaah.. di situ gw manfaatkan untuk coba beri sesuatu yg berkesan untuk dia. Walaupun tanpa balasan darinya gw udah cukup senang bisa membagi perhatian gw kepadanya.

Banyak kenangan – kenangan indah yang masih sangat kuat gw inget saat gw bisa sama dia. Saat gw bisa jemput dia setelah dia ikut lomba lari, setelah itu kita pergi ke salah satu taman, yaaa meskipun gw cuma berdua sama dia, yaaa di sana kita berempat friend. Kalo harus di jelasin secara labih detail masih gw gambarkan secara jelas, bahkan jelas banget. Dari situ kita pergi ke rumah salah satu temen gw yang tadi ikut juga. Di sana gw bisa lebih deket sama doi, yaaa mungkin itu salah satu momen yang paling indah buat gw. Yaa entah buat diaa. Kenapa gw bisa deket di sana? Karena temen gw tau kalo gw suka sama si doi yang dari tadi kita ceritain, dan dia ngedukung, jadi yaaa luar biasalah yang gw rasain saat itu. Ya tanpa gw mikirin dia masih punya cwo, tapi saat itu mereka lagi renggang friend. Jadi itu saat yang tetap untuk mengisi sebagian  hatinya yang kosong. Di kesempatan yang lain, yaitu saat foto untuk buku tahunan, itu juga momen yang indah. Gw bisa deket – sama dia lagi, bisa foto berdua. Bukan sekedar foto, tapi foto yang membuat gw sangat berkesan, dan foto itu masih tersimpan rapi di netbook gw hingga saat ini.

Hingga saat – saat ingin perpisahan sekolah, rasa yang gw miliki gak memudar sama sekali, sampai ada saatnya gw tahu kalo ternyata dia juga pernah suka sama gw. Yaaa, tapi itu sudah berlalu, gw Cuma bisa menyesal gak bisa ngungkapin secara langsung perasaan gw ke dia, yaa sampai gw nulis ni cerita gw belum ungkapin, yang akhirnya gw keluarin semuanya disini.

Dan sekarang dia kuliah di luar kota, untuk bertemu kini sangat sulit yaa karena terpisah jarak. Tapi kalo dia punya waktu kosong gw coba untuk bertemu, yaa sekedar silaturahmi. Yang gw tahu saat ini dia udah gak sama cowonya lagi. Meskipun rasa gw masih masih seperti dulu, tapi mau apa? Kini bertemupun jarang, dan sepertinya dia sudah kurang tertarik sama gw. Yaa gw hanya mendo’akan yang terbaik buat dia, dan terus gw support semua yg dilakukannya selama itu positif. Dan yang pasti  gw lebih mentingin kuliah dia daripada keegoisan rasa gw. Tapi yang pasti SOMEONE  LIKE YOU. Gw akan kembali kalo nanti gw udah sukses, tunggu gw yaaa.. baik – baik di sana.. hehe

Sorry kalo cerita di atas gak jelas, yaa gw hanya melepaskan semua yang mengendap di hati gw selama ini. Yang pasti ada pelajaran, yang lo bisa pelajari dari cerita di atas. Ambil positifnya buang negatifnya. And I’ll always love you, sampai saat ini belum ada yang bisa menyaingi dia di hati gw. Mungkin ada juga dari lo, yang bilang kalo gw cowo bodoh, gw juga sempat berpikir bodoh dan sabar itu beda tipis, dan ingat cinta itu buta.

Kalo mau tahu cewe apa si bikin gw tergila – gila..

Comment this post!!

Tinggalkan Balasan

