cinta dan bodoh itu beda tipis

Part 1 :mengagumimu

Mungkin lo seua bertanya – Tanya, Kenapa gw ngepost kaya gini? Ya mungkin sebuah postingan yang kurang penting atau semacamnya, tapi ini cara gw buat ngeluarin semua unek – unek yang selama ini gw tahan. Gw udah nyimpen unek – unek ini yaa kurang lebih 2 tahun lah, memang udah sangat lama. Kenapa selama ini gak gw keluarin? Yaaa karena ada beberapa faktor yang gak mungkin untuk gw publikasikan.

Ini dimulai saat gw duduk di kelas 2 SMA , saat itu lagi jam kosong atau istirahat entahlah gw lupa, tapi yg jelas lagi ngumpul bareng temen – temen gw. Gw lupa gimana lanjutannya tapi yang pasti saat itu gw pinjem smartphone temen gw untuk sekedar iseng, yaa lihat – lihat lagu atau foto – fotonya. Dan saat gw lihat beberapa foto , sampai juga di foto yg memulai cerita cinta gw ini. Gw sengaja atau enggak lihat foto – foto temen gw yang lagi narsis – narsis sama temen – temen cheers, yaa biasa lah anak SMA. Nah gw merasa tertarik sama salah satu temennya, saat itu hanya tertarik namun setelah waktu berjalan , mungkin karena terbiasa melihatnya gw tambah tertarik. Tapi mungkin saat itu hanya angan – angan untuk bisa sekedar deket. Yaa karena gw gak populer di sekolah, dan dia salah satu primadona di sekolah, sorry kalo agak berlebihan tapi emang begitu sih. Ya taulah kenpa gw bisa tertarik!! Hehe

Waktu terus berjalan, yaa gw sama diapun masih belum kenal hingga gw naik ke kelas 3. Seperti gayung bersambut, gw pun satu kelas sama doi. Yaaa awal – awal masih nunjukin sikap dingin, maklum belum akrab. Yaa lama – kelamaan kita kenal dan mulai berteman satu sama lain, tapi saat itu sikap gw masih sama seperti ke yang lainnya, kalo sok – sokan akrab yaa takut nanti dibilang SKSD, yaa biar kesan awal gw sama dia itu positif , jadinya mempermudah buat deketinnya. Hehe

Saat itu gw belum punya banyak keberanian buat deketin secara langsung, yaa maklum friend gw juga belum tahu apa dia single atau engga. Waktu terus berputar dan rasa yang gw punya terus tumbuh, yaaa harus mulai usaha doong. Awalnya pasti cari tahu nomor hapenya, saat itu gw gak minta secara langsung, tapi gw lihat di hape temen gw. Hehe

Malam itu juga langsung gw sms, yaa sekedar tanya jadwal pelajaran atau tanya pr (biasalah spik dulu ). Yaa dibales sih, ya balesnya seadanya, saat itu gw berpikir gak mungkin dia bakal suka sama gw , tertarikpun gak mungkin. Yaaa hari ke hari usaha aja gw, meskipun responnya kecil, tapi gw berpikir tak ada suatu usaha yang sia – sia, gw percaya kata – kata itu.

Dan ada suatu saat gw duduk bareng sama doi, serentak anak – anak kelas ngeledek. Yaaa karena gw ada rasa sama dia seketika raut muka gw berubah . dia pun malu – malu gitu friend. “waaah, ada kesempatan nih kayanya…” kata gw dalam hati. Yaaaa sejak saat itu, gw rasa gw bisalah lebih deket sama dia. Tapi gak berapa lama,setelah gw berpikir seperti itu, dan disaat gw lagi coba untuk deketin dia. Baru gw mulai dan ternyataaaa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: