cinta dan bodoh itu beda tipis (part : 4)

part 4 : come on, move on !

oke friend, ternyata gue harus melanjutkan cerita ini, yang seharusnya gue udah menutup semua lembaran tentangnya, tapi akibat semalem gue ga sengaja melihat sesuatu mengenai dia dan ternyata cukup membuat gue terdorong untuk lebih cepat move ,move and m ove. gue ga boleh stuck, yang ada itu cuma menghabiskan waktu – waktu yang seharusnya dipergunakan untuk yang lebih berguna.

yaa untuk sekarang si gue udah perlahan menghapus, dia yang ada di lautan memory gue. yaa meskipun belum semuanya menghilang, namun setidaknya kini gue udah coba bergerak, dan bisa jalani hidup buat yang lebih berguna.

gue nulis cerita ini karena terinspirasi dari kebohongannya, karena gue masih inget apa yang itu dia bilang ke gue mengenai sesuatu hal. yang pasti itu cukup membuat gue lebih mudah untuk melupakannya, ya thanks before.

pernah suatu waktu, ga ada kabar sama sekali dari dia, dan tiba – tiba dia hubungi gue lagi. dan ternyata yaa minta suatu bantuan, yaa otomatis gue langsung membantu, karena yaa tau lah kenapa.. yaa saat itu gue masih sedikit rasa, tapi apa? setelah  itu yaa tiba – tiba menghilang lagi, gak ada kabar lagi. lalu gue berpikir, ternyata gue yaa seperti judul cerita ini lah. yaa setelah itu gue terus berpikir, berpikir, dan berpikir. dan memang seharusnya gue harus bergerak untuk mencari yang lebih baik buat gue, yaa akhirnya gue kini mulai bisa untuk lebih berpikir positif menjadi hamba yang lebih berguna.

oke, sambung lagi ceritanya, saat itu dia bilang: “gue udah gak kontak – kontakan lagi.”

yaa gue gak percaya, tapi pura – pura percaya aja, karena gue tau itu gak mungkin. biar dia seneng aja bisa bohong, karena gue juga belajar dari pengalaman temen gue, yang cewenya serupalah seperti cewe ini.

dan ketidak percayaan gue ternyata terbukti, setelah semalem gue lihat jejaring sosialnya yang ternyata, yaa kalian pasti taulah.

nah, itu yang memotivasi gue untuk lebih cepat move on.

ya semoga cerita ini bisa memotivasi kalian semua, untuk jangan melakukan hal yang membuat kalian bodoh.

ingaat!!! cerita ini hanya karangan fiktif belaka, jika ada kesamaan kejadian, tokoh, hanya kebetulan semata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: