download materi mata kuliah kalkulus 1

okeee, akhirnya saya kembali memposting setelah beberapa hari tidak menulis artikel apapun di blog ini. untuk kali ini saya akan memberikan referansi untuk agan – agan yang ingin atau sedang mempelajari kalkulus. barusan saya cari – cari materi di om google, dan ternyata mendapatkan 2 modul atau buku, yang saya rasa bisa bermanfaat jika di bagikan kepada agan – agan semua.

dalam modul ini, berisi materi mengenai beberapa hal yang akan dipelajari di kalkulus 1.mungkin dari materi in kita dapat belajar untuk persiapan ujian agan – agan semua.

buku yang pertama berisi 1564 halaman, yaitu terbitan pearson educatioon.

silahkan download disini.

buku yang kedua yaitu referensi dari ITB karangan Drs. Warsoma Djohan, M.Si. dan Dr. Wono Setya Budhi.

silahkan download disini.

 

semoga apa yang saya posting ini bermanfaat. Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

