best moment today :)

hari ini tanggal 16 desember, tepat dia berusia 19 tahun 2 bulan. Siapa dia? dan apa yang spesial di hari ini? mungkin baginya, bagi mereka, bagi siapapun ini bukan hal yang spesial. namun buat ane hari ini merupakan salah satu hari yg spesial. mengapa ane sebut spesial? karena dihari ini bisa merealisasikan apa yang ane mimpikan, apa yang ane bayangkan, apa yang ane harapkan sejak 2tahunan yang lalu.
moment ini simple, cuma makan.
gak ane terusin gan, sayang2..hahaha

Tinggalkan Balasan

