cara menggunakan effect virtual dj yang baru kita download.

haloo blogger, jumpa lagi dengan @azissaputraa, kali ini gue akan memposting sesuatu dari pengalaman yang gue alami.

yaitu kebingungan disaat mau menggunakan virtual dj effect, karena tak ada format yang gue kenal seperti mp3, wav atau lain-lain, yang hanya ada format .dll . tanpa pikir panjang, gue langsung browsing, dan hasilnya nol besar. gak ada info yang ane dapet.haha

dan iseng-iseng cara dibawah ini, ternyata berhasil, effect pun terinput kedalam aplikasi Virtual DJ.

oke tanpa lama-lama lagi, langsung aja ini dia langkah-langkah mengimport effect ke Virtual DJ :

1. pilih effect yang akan diimport ke dalam virtual dj . misalnya : Classic Phaser.dll , reverse.dll, ataupun yang lainnya.

2. lalu anda copy file tersebut.

3.  lalu anda paste kedalam folder ini. –>  libraries – document – VirtualDJ – Plugins – SounddEffect.

4. setelah itu buka aplikasi Virtual DJ. dan secara otomatis effect sudah ada disana.

semoga bermanfaat, happy blogging.🙂

salam #LFC #YNWA @azissaputraa

One response

  1. LOh, kok gk bisa ya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: